December Reunion Moments


Dear readers,

Menutup tahun 2021, kami sekeluarga lebih banyak berkegiatan dibandingkan tahun kemarin yang lagi masa-masanya total WFH walaupun belum kenal sama varian delta ataupun omicron yang masih mewabah.

Kegiatan kami di bulan ini bertemakan reunian, baik reuni sama keluarga yang sudah lama tidak berjumpa, kolega-kolega yang di 2021 sekantor tapi sekarang udah pada beda kantor, bahkan teman sekantor yang sekarang masih satu kantor tapi di 2022 bakalan beda kantor.

Kami juga tidak lupa di saat liburan akhir tahun untuk bermain bersama. Bermain di playground (walaupun mahal), cukup menyenangkan bagi Zoey (Zoey selalu merasa tidak cukup bermain walaupun sudah banyak permainan). Tidak lupa, kami juga menyempatkan diri makan di restoran-restoran favorit kami baik di BSD ataupun Jakarta.

Selama di rumah, kami pun dimanjakan dengan banyaknya cookies ataupun makanan ringan yang kami dapatkan dari teman-teman baik, saudara maupun dari kantor. Efek sampingnya adalah berat badan yang terus bertambah dan jadi tidak ideal (PR buat turunin berat di 2022).

Hidup setiap tahunnya memang sulit untuk ditebak, setiap tahun memiliki kisahnya sendiri. Bisa aja kita berpindah tempat atau mungkin tetap di tempat yang sama tapi bertemu dengan orang-orang yang berbeda, kita tidak pernah tahu tapi tidak bisa disangkal kalau perubahan itu akan terjadi. Situasi, waktu dan suasana pasti berubah maka kita pun mungkin perlu menyesuaikan bagaimana bisa menikmati momen-momen yang baru dalam hidup.

Salam,

Yosua Kristianto

P.S. Even though the game has not started yet, we should be ready for wonders and miracles that God has stored for us in 2022!

Leave a comment